Kamis, 01 Oktober 2015

Moto GP

Rider Honda Mau Bertaruh untuk Iannone

Andrea Iannone (Foto: ducati.com)
Andrea Iannone (Foto: ducati.com)
MONTE CARLO – Cal Crutchlow benar-benar tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Ducati di kompetisi MotoGP musim ini. Setelah membanjirkan pujian pada tim yang berbasis Bologna itu, kini rider Honda untuk Tim LCR Honda tersebut mengungkapkan dirinya mau bertaruh untuk pembalap Ducati, Andrea Iannone.
Cructhlow menilai penampilan yang ditunjukkan Iannone saat berlaga di GP Aragon akhir pekan lalu sangat luar biasa. Jika dirinya adalah bandar taruhan, ia mau saja mempertaruhkan banyak uang karena yakin Iannone akan finis di posisi atas.
“Saya mau bertaruh Iannone akan menyelesaikan Aragon di atas podium. Setidaknya saya akan bertaruh dia akan dekat dengan podium,” ungkap Crutchlow, seperti diberitakan Speedweek, Kamis (1/10/2015).
Menurut pembalap berkebangsaan Inggris itu, Iannone belakangan ini telah menunjukkan penampilan yang mengagumkan. Hal tersebut dibantu dengan performa motor Ducati yang memiliki tenaga yang luar biasa.
“Saya tidak merasa Iannone tampil seperti itu hanya karena tenaga yang dimiliki motornya,” tuntas mantan pembalap Monster Yamaha Tech 3 itu.
Iannone sendiri menyelesaikan balapan GP Aragon di posisi empat. Saat ini, pembalap berjuluk The Crazy Joe itu bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan 172 poin, tertinggal 12 poin dari Marc Marquez di posisi tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar